3 Program Penyediaan Spare Part Hino Dukung Total Support

20151119_093120Tangerang, MobilKomersial.com – Total Support yang melayani Free Service berkala selama dua tahun atau 60 ribu KM dan pelatihan untuk mekanik dan pengemudi menjadi kunci mendapat kepercayaan dari costumer.

Penyediaan suku cadang asli dari Jepang jadi salah satu prioritas dalam layanan ini. Untuk itu Hino Genuine Part (HGP) dan HMSI Original Part yakni suku cadang lokal dengan standar Hino menjadi prioritas.

Hino menjamin kemudahan mendapatkan suku cadang dengan harga bersaing melalui berbagai program antara lain :

– Konsinyasi yaitu program dimana dealer menempatka spare part di gudang untuk memenuhi kebutuhan costumer dalam jangka waktu tertentu.

– National Part Price (NPPC) yaitu kontrak pengadaan suku cadang melalui dealer Hino deangan harga dan diskon yang tetap dan mengikat untuk pelanggan melalui beberapa cabang di Indonesia.

– Parts Price Contact (PPC) yaitu kontak pengadaan suku cadang dalam jangka waktu tertentu (berdasarkan Foercast) dengan harga yang tetap dan mengikat antar pelanggan dan dealer Hino.

Tiga program khusus yang digulirkan Hino ini akan sangat membantu pelanggan untuk mendapatkan komponen asli Hino yang dapat menjamin kualitas bagi pemeliharaan kendaraan konsumen.

Hits: 87

Tinggalkan Balasan