Trailer Haulier Oliver Catat Rekor Jarak Tempuh bersama Michelin

Berita Terkini Bus & Truk

Michelin-OliversInggris, MobilKomersial.com – Haulier Oliver Transport, sebuag perusahaan operator di Birmingham Inggris mencatatkan rekor baru dalam ajang Set Michelin X MultiWay 3D XDE dengan jarak tempuh 362,689 km.

Seperti dilansir Transport Engineer, rekor ini mengalahkan rekor sebelumnya yang hanya mencatatkan jarak 60.000 km, dan ini menjadi pembuktian Michelin akan kekuatan ban yang dibangunnya untuk truk-truk dengan kapasitas angkut besar.

Pihak Haulier Olivers kagum dengan daya tahan ban Michelin yang mampu bertahan meski dalam jaringan layanan transportasi, trailer-trailernya menarik double kontainer yang memiliki daya angkut besar.

Kekuatan Michelin, kata Kevin Hawker salah satu insinyur perusahaan operator, kemampuan tapaknya yang sangat efisien untuk segala kondisi jalan yang membuat kendaraan angkutan berat nyaman saat melakukan pengereman dan hal ini sangat baik dalam perawatan.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, Michelin menjadi pilihan berbagai operator trailler di Inggris selama puluhan tahun karena menjamin kelangsungan tranportasi yang aman dan efisien dari sisi operasional.

Hits: 10

Tinggalkan Balasan