home Berita Terkini, Rekan Komunitas TACI Ingin Keselamatan Jalan Tol Jadi Perhatian Pengelolah

TACI Ingin Keselamatan Jalan Tol Jadi Perhatian Pengelolah

IMG-20151026-WA0004Jakarta, MobilKomersial.com – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sebagai komunitas yang peduli dengan keselamatan berkendara turut serta dalam kegiatan JOGET Journalist Goes To Toll road, Senin (26/10) untuk merasakan hasil perbaikan tol tersebut.

Kegiatan ini diadakan PT Marga Mandala Sakti (MMS) sebagai perusahaan yang bertanggungjawab terhadap perbaikan tol tersebut. Hal ini dilakukan agar pengguna jalan tol mendapatkan kenyamanan pada saat melaju di tol.

Pemeliharaan berupa pelapisan ulang jalan (overlay) dilakukan karena kondisi jalan yang sudah berumur dan mengalami kerusakan sehingga membutuhkan penambalan dengan kualitas yang baik untuk menghindari gelombang.

Masukan yang baik untuk pengguna tol diperoleh dari uji coba ini. PT MMS menghimbau pelanggan agar memperhatikan batas minimal kecepatan yang tinggi pada jalan tol memang sudah seharusnya dikondisikan dengan kontur jalan mulus pada tiap-tiap jalan tol yang ada, untuk menghindari berbagai kemungkinan buruk yang terjadi.

Ubaidillah, Ketua Chapter TACI SEPARACI SEPARACI (Serang, Pandeglang, Rangkas, dan Cilegon) BANTEN berharap acara–acara dengan tujuan keselamatan berkendara terus digalakan oleh perusahaan agar masyarakat makin sadar pentingnya keselamatan serta perusahaan dapat menunjukan tanggungjawabnya pada masyarakat.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari TACI SEPARACI kepada PT.MMS. Dan satu pesan buat PT MMS “terus lakukan yang terbaik buat para pelanggan/pemakai jalan tol” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: