Sudah Puluhan Orang Miliki Ninja H2 di Indonesia

image-mobkom-Ninja H2 Tinggal Satu Unit. H2R Belum Bisa Masuk Indonesia
image-mobkom-Ninja H2 Tinggal Satu Unit. H2R Belum Bisa Masuk Indonesia
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Sepertinya minat warga Indonesia terhadap motor ganas Kawasaki, Ninja H2 cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan puluhan orang yang sudah memilikinya di Bumi Pertiwi ini.

Motor terkencang Kawasaki ini meluncur pada awal tahun ini, berbarengan dengan kemunculan versi balap dari Ninja H2, yakni H2R. Pada awal kedatangannya di Indonesia, motor yang saat itu dibandrol seharga Rp 580 juta tersebut sudah dipesan oleh 10 orang konsumen.

“Sampai saat ini sudah 23 orang Indonesia yang memiliki Ninja H2. Semuanya sudah dikirim ke tangan konsumen dan sampai sekarang belum ada yang inden lagi,” terang Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra.

Sampai saat ini, masih belum adalagi pemesan motor ganas ini. Akan tetapi Michael menjelaskan, PT KMI masih tetap menerima pesanan Ninja H2. Bagi para pemesan nampaknya harus sedikit bersabar, karena inden motor ini di Indonesia mencapai tiga bulan. Hal ini dikarenakan pihak prinsipal harus memenuhi pemesanan di selurtuh dunia.

Pertama kali diluncurkan awal 2015 lalu, Kawasaki membanderol Ninja H2 Rp 580 juta, tapi lanjut Michael terhitung 29 Mei lalu mengalami kenaikan. Kini H2 dijual Rp 610 juta on the road Jakarta. “Kenaikan harga itu terjadi karena ada kenaikan PPH (pajak penghasilan impor). Jadi kita naikkan jadi Rp 610 juta dari Rp 580 juta,” pungkasnya.

Hits: 56

Tinggalkan Balasan