Renault Hadirkan Full Line Up di JAS 2015

Berita Terkini Event

Renault Megane RSJakarta, Mobilkomersial.com – Pabrikan otomotif asal Prancis, Renault, juga ikut tampil di gelaran pameran otomotif Jakart Auto Show (JAS) 2015. Di pameran yang mengambil tempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 28 Oktober sampai 1 November 2015 ini, Renault tampil dengan full line up.

Total ada enam kendaraaan Renault yang dihadirkan PT Auto Euro Indonesia, agen tunggal pemegang merk mobil Renault di Indonesia. Masing-masing adalah dua unit compact SUV Renault Duster, SUV Renault Koleos, crossover Renault Captur, dan Renault Megane RS.

Adapun Renault menempati booth mini seluas 152 meter persegi. Renault Duster hadir dalam dua varian, penggerak 4×2 dan 4×4 bermesin diesel, dan diklaim sebagai satu-satunya di kelas compact SUV di pasar Indonesia saat ini.

Ario Soerjo, Marketing Communications PT Auto Euro Indonesia mengatakan, pihaknya memberikan layanan purna jual untuk setiap mobil Renault yang dibeli konsumen untuk memberikan ketengan mereka selama berkendara dan memiliki mobil Renault yang mereka sebut dengan istilah ‘Renault Peace of Mind.’

Layanan ini terbagi dalam tiga kelompok. Yakni Renault Silver yang memberikan jaminan standar 3 tahun plus garansi tambahan 2 tahun; Renault Gold yang menjamin biaya perawatan mencakup jasa dan suku cadang sampai jarak tempuh 60.000 km atau 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Ada juga Renault Platinum. Ini adalah program paling maksimum yang diberikan Renault di layanan after sales. Layanan ini membebaskan customer dari biaya jasa dan suku cadang sampai jarak tempuh 100.000 km atau sampai dengan 5 tahun pemakaian, termasuk di dalamnya jaminan garansi 3 tahun plus tambahan jaminan garansi 2 tahun. Menarik bukan?

 

 

Penulis: M. Arif

Hits: 12

Tinggalkan Balasan