Rasakan Sheer Driving Pleasure Ala BMW di JAS 2015

bmw giias 2015
Foto: ilustrasi

Jakarta, MobilKomersial.com – BMW Indonesia menghadirkan Sheer Driving Pleasure di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Sesuai dengan tagline yang diusung, BMW mengajak masyarakat untuk mencoba kenyamanan berkendara di balik kabin mobil pabrikan asal Jerman tersebut.

Pada ajang yang berlangsung mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November ini, BMW Indonesia menghadirkan enam model kendaraan terbarunya. Pada kesempatan kali ini, BMW sekali lagi ingin membuktikan komitmennya untuk menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas.

“Melalui kendaraan-kendaraan BMW yang ditawarkan ini kami yakin dapat memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang bervariasi, tentunya dengan kenikmatan berkendara khas BMW,” ujar Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Pada JAS 2015, BMW menghadirkan all-new BMW Gran Tourer, sebuah kendaraan fungsional pertama di segmen kendaraan kompak premium yang menawarkan kelapangan luar biasa, kepraktisan sehari-hari dan fleksibilitas maksimal. The all-new BMW Gran Tourer merupakan perpaduan terbaik antara kepraktisan serta hiburan yang memberikan rasa mengendarai yang unik dan memikat bagi pengendara.

Selain the all-new BMW Gran Tourer, BMW juga turut menghadirkan line-up kendaraan lainnya di JAS 2015 yaitu BMW 320i Sport, BMW 520d Luxury, BMW X1 sDrive 20d Efficient Dynamics, dan BMW M4 Coupé.

Tinggalkan Balasan