Promo Menarik Honda di JAS

Honda BR-V Protoype - KokasJakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut meramaikan penyelenggaraan Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dan menampilkan sejumlah produk andalannya pada pengunjung.

Ada kurang lebih 10 model yang dibawa Honda untuk nongkrong di booth di Assembly Hall AS10. Model tersebut antara lain Honda BR-V Prototipe, Honda HR-V, Honda Mobilio dan model lain yang sudah dikenal khalayak.

Senada dengan nadi JAS “Autovaganza- Pesta Akhir Tahun” yang diselenggarakan GAIKINDO untuk menggerek penjualan mobil di Tanah Air, Honda pun memiliki program special untuk konsumen yakni “ Honda YES-Year and Special”.

Program penjualan ini meliputi, TDP mulai Rp 10 juta, Gratis perawatan berkala selama 3 tahun, Double Lucky dip hingga total Rp 100 juta, Tenor hingga 8 tahun, Bunga 0 % 2 tahun, Gratis cicilan 5 kali, cicilan mulai dari Rp 1 juta, Gratis aksesoris, gratis kaca film dan merchandise.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan program penjualan yang ditawarkan di pameran JAS ditujuakan untuk memudahkan konsumen membeli mobil Honda.

Honda yakin melalui ajang ini akan memberikan kontribusi positif bagi penjualan Honda dipenghujung tahun ini, sekaligus memberikan dorongan bagi pasar otomotif agar semakin menggeliat dan positif. Hingga akhir tahun ini, Honda telah mencatat penjualan sebesar 117.849 unit, dengan pangsa pasar 15,4 % dari total pasar nasional.

Hits: 14

Tinggalkan Balasan