Piaggio Tebar Pesona di Pulau Dewata

mobkom-image-Piaggio-BV-350-Suguhkan-Standar-Baru-2014

mobkom-image-Piaggio-BV-350-Suguhkan-Standar-Baru-2014Bali, MobilKomersial.com – Awalnya, Piaggio Group membuka sebuah toko dengan desain khusus (concept store) bernama MotoPlex yang diperuntukan bagi para pecinta kendaraan roda dua, yang dikembangkan pertama kali di kota Montova dan Milan, Italia. Sekarang, suasana MotoPlex dapat Anda rasakan di Bali.

Mengusung tema MotoPlex “The Home of Piaggio Group Brand”, PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek skuter Italia, Vespa dan Piaggio di Indonesia menghadirkan suasana MotoPlex di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk terbaru di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

Setelah sukses mengambil hati para pecintanya di Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya, kali ini giliran Bali yang dapat merasakan keanggunan skuter legendaris ini melalui pameran Piaggio MotoPlex.

Bertempat di Denpasar, Bali, tepatnya di Beachwalk Shopping Center mulai tanggal 28 September hingga 4 Oktober 2015. Sebagai salah satu acara utama dalam kegiatan pameran mall to mall, semua pencinta dan pengguna Vespa diundang untuk mengikuti acara “Rolling Thunder – Vespa Mall Invasion” pada hari Sabtu.

Acara bersepeda motor bersama ini dimulai pukul 09.00 dari diler resmi Vespa dan Piaggio wilayah Bali, Tiara Indah Abadi Gatot Subroto, Jalan Gatot Subroto Tengah no 98,Denpasar menuju Beachwalk Shopping Center. Area parkir khusus untuk pengguna Vespa pun akan disediakan di Beachwalk Shopping Center.

“Bali secara istimewa memiliki ikatan kuat dengan Vespa. Karakter anak muda Bali yang kreatif, luwes dan dinamis sangat lekat dengan karakteristik yang dimiliki oleh produk Vespa dan Piaggio. Hal
tersebut menjadikan Bali sebagai salah satu wilayah penting bagi Piaggio Indonesia.” pungkas Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Hits: 36

Tinggalkan Balasan