Pembeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650, Tour Gratis ke Belitung

Kawasaki-Ninja-650-(2)-590px

Kawasaki-Ninja-650-(2)-590pxJakarta, MobilKomersial.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memanjakan konsumennya melalui program menarik bertajuk “Kawasaki Journey Track To Belitung” dengan rute Jakarta – Belitung – Jakarta.

Program ini disediakan khusus bagi pembeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 seluruh variant dan semua frame year selama periode pembelian 15 September – 30 November 2015, tanpa diundi.

Untuk kelancaran program ini, KMI telah menyediakan satu tiket gratis bagi setiap pembelian secara tunai dan kredit. Perjalanan turing akan dilakukan di bulan Desember 2015. Melalui event ini, peserta akan merasakan sensasi berkendara dengan Kawasaki ER-6n & Ninja 650 masing-masing di salah satu pulau dengan pemandangan alam terbaik di Indonesia.

Petualangan ini akan menghampiri tempat-tempat spesial di Belitung seperti SD Laskar Pelangi, Museum Kata Andrea Hirata, Kota 1001 warung kopi di Manggar, Pantai Tanjung Kelayang, Danau Khaolin, dan pulau-pulau kecil di sekitar pulau Belitung yang indah dan penuh cerita.

“Ini akan menjadi Kawasaki Journey yang tak terlupakan. Konsumen peserta akan mendapatkan pengalaman turing yang belum tentu bisa di dapat pada kesempatan lainnya.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & promotions, PT. KMI, melalui keterangan resminya.

Agar semua berjalan lancar peserta diharuskan memiliki SIM C yang masih berlaku. Tata cara pengiriman unit dari daerah asal ke Jakarta-Belitung-Jakarta akan diinformasikan oleh pihak dealer masing-masing. Konsumen peserta dibantu dealer harus mengirimkan data awal yang diperlukan ke KMI atau agen perjalanan yang ditunjuk oleh KMI, yaitu Lucky Tours, maksimal setiap akhir bulan dari tanggal pembelian.

Hits: 29

Tinggalkan Balasan