Ombi adakan Food Truck Festival di MAG

1433090420518Jakarta, MobilKomersial.com – Organisasi Mobil Bisnis Indonesia (OMBI) bekerjasama dengan Artha Gading Mall menyelenggarakan even Food Truck Festival dengan tema “Food Fourious” yang berlangsung di Parking Area, Mal Artha Gading, Jakarta Utara (9-18 oktober 2015).
Acara Food Truck Festival ini guna merayakan ulang tahun Mall Artha gading yang ke-11 dan merupakan event yang ke-2 dari OMBI. Ada banyak kuliner dan jajanan lezat yang bisa ditemui di 40 Food Trucks yang disediakan.

“Saat ini yang ikut pada acara Food Truck Festival hanya sekitar 40 kendaraan dari total 70 kendaraan. Hal ini karena kapasitas di lokasi yang tidak memungkinkan,” ujar Ferry Lee, ketua Organinsasi Mobil Bisnis Indonesia.

Selain dimanjakan oleh berbagai kuliner, Pada acara tersebut juga disediakan panggung untuk menghibur para pengunjung Mall Artha Gading saat tengah menikmati makanan ataupun minuman.
Performa DJ, hingga band turut memeriahkan acara tersebut.

“Minggu, kami akan mengajak MURI untuk mencatat sebagai  event terbesar dengan membawa Food Truk terbanyak seindonesia,” terang Bayu Dipta, Bus Dev Section Manager Mall Artha Gading.

OMBI sendiri adalah organinsasi UKM yang beranggotakan para pemilik Mobil Bisnis seperti makanan, minuman, fesyen, dan hiburan yang beroperasi di atas kendaraan.
Mahalnya biaya sewa toko atau ruko membuat beberapa anggotanya membuat mobil bisnis sendiri.
Sejauh ini OMBI lebih di fokuskan untuk wilayah Jabodetabek dan bandung, tapi tidak menutup kemungkinan untuk menambah anggota dari luar daerah.
Organisasi Mobil Bisnis Indonesia (OMBI) dibentuk sebagai sebuah wadah pemersatu para entrepreneur yang  berbisnis menggunakan kendaraan.

Tinggalkan Balasan