MRC Hadir untuk Jadi Partner Komunitas Motor

Berita Terkini Komunitas

bikerJakarta, MobilKomersial.com – Motorave Riders Club (MRC) hadir dengan tujuan menempatkan manusia menjadi subyek dari komunitas, karena itu bukan kendaraan yang diutamakan tetapi manusianya yang kemudian diikuti dengan kendaraan yang layak.

Hosea Sanjaya, Penggagas dan Sponsor MRC, mengatakan komunitas penting untuk menjalin hubungan dengan banyak orang sehobi yang saling menghormati dan MRC bersedia memfasilitasi kebutuhan itu untuk para partnernya.

“MRC telah aktif memotori berbagai kegiatan bagi bikers dan juga ikut serta meramaikan even-even komunitas lainnya. Dalam rangka mencapai misi MRC menjadi tempat bagi setiap bikers, MRC telah meresmikan Sekretariat Bersama di Kebayoran Office Park, Jl Ciputat Raya No.8, Kebayoran Lama Jakarta Selatan,” ujar Hosea Sanjaya.

Sekretariat Bersama di lokasi bisnis seluas kurang lebih 6.000 m2 dalam kawasan elite Pondok Indah Jakarta Selatan itu menjadi Sekretariat Bersama Pusat dan bisa dimanfaatkan oleh seluruh komunitas/klub motor.

“Dengan adanya fasilitas Sekretariat Bersama yang telah dilengkapi dengan fasilitas MRC Service Gratis akan secara nyata memberikan manfaat khusus bagi biker bersama MRC sehingga MRC bisa terus berkembang dan dimiliki oleh semua bikers,” tambah Tommy Ernawan selaku Ketua Harian Motorave Riders Club.

Guna memberi manfaat lebih besar lagi kepada bikers, MRC pun menghadirkan layanan baru untuk memberikan kemudahan bagi bikers memiliki motor dengan harga termurah, program tersebut bernama Raja Motor Murah (RMM) dimana setiap bikers bisa membeli motor dengan harga termurah. RMM langsung memberikan subsidi tunai sebesar Rp 2.5 juta dan tiap pembeli secara otomatis langsung menjadi partner MRC.

MRC pun memberi keistimewaan bagi setiap partnernya yakni bebas biaya Jasa Service, Diskon pembelian sparepart sebesar 10%, Diskon tambahan sebesar Rp 500 ribu (Tambahan cash discount) untuk setiap pembelian selanjutnya dan Bebas biaya BBM, makan minum dan akomodasi setiap mengikuti kegiatan MRC.

Hits: 26

Tinggalkan Balasan