Moto Guzzi dan Aprilia Hadir di Indonesia

Berita Terkini Motor

4cJakarta, MobilKomersial.com – Setelah sukses dengan Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia resmi mengumumkan kehadiran dua legenda sepeda motor asal Italia, Moto Guzzi dan Aprilia, di Indonesia.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia mengatakan dengan kehadiran kedua legenda Italia ini, pemotor Indonesia akan mendapatkan pengalaman baru mengendarai motor dengan , teknologi dan desain khas Italia.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia, ke Indonesia. Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru,” kata Noto La Diega melalui keterangan resminya.

Bersamaan dengan rencana pembukaan toko konsep Piaggio Group secara global, bernama Motoplex di Bintaro, PT Piaggio Indonesia akan menjadikan Motoplex sebagai rumah yang menaungi Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia

Moto Guzzi, merupakan brand yang telah lebih dari 90 tahun mengukir sejarah dengan semangat otentik Italia dan kinerja yang sangat baik, yang akan hadir ke pasar Indonesia dengan empat model utama: V7 II Racer dan V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE.

Sementara, Aprilia selalu menjadi referensi di dunia motor dalam inovasi gaya dan teknologi, serta dominasi mutlak dalam hasil di dunia balap. Pengalaman unik ini membuat Aprilia memenangkan 54 titel kejuaraan dunia, dimana 38 di ajang MotoGP dan 7 di kancah Supebike.

Menyambut kedatangan Moto Guzzi dan Aprilia, PT Piaggio Indonesia juga telah menyiapkan teknisi bersertifikasi yang akan membantu seluruh pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia dalam perawatan dan berbagai hal teknis menyangkut kuda besi premium ini.

 

Hits: 19

Tinggalkan Balasan