Modifikator Indonesia Unjuk Gigi di SEMA 2015

Berita Terkini Event

indo ke sema 2015Jakarta, MobilKomersial.com – Modifikator Tanah Air kini mulai diakui kualitas rancangannya di pasar global. Ajang pameran modifikasi tahunan paling bergengsi di Amerika Serikat, Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 yang akan berlangsung di Vegas, AS, 3 sampai 6 November 2015 mendatang memberi kesempatan kepada Signal Kustom dan workshop asal Bandung, Agung Poly Nugraha (APN) tampil di sana. Kolaborasi keduanya akan menyuguhkan body kit dan produk pelapis jok sintentis hasil karya mereka.

Menurut Andre Mulyadi, CEO Signal Group, ini merupakan kesempatan pertama bagi modifikator otomotif Indonesia unjuk gigi di ajang SEMA. Signal dan APM akan memamerkan produk body kit yang dipasang pada mobil Honda HR-V dan ditampilkan di booth Honda. Modifikasi yang akan ditampilkan ini mencakup eksterior (body kit, fender flares, wide body, grille, sporty fog lamp, sporty DRL, difuser, side skirt), dan juga interior.

Untuk tampilan modifikasi ini Signal dan APN mejalin kerjasama dengan Neil Tjin, seorang modifikator tenar asal Amerika Serikat yang selama ini kerap unjuk kebolehan di ajang SEMA. Produk modifikasi mereka diberi nama Tjin Edition.

Neil Tjin berpartisipasi dengan menambahkan sejumlah komponen seperti ban Falken, brakes, airlift suspension, velg rotiform, pengecatan body kit dengan Axalta, , exhaust dari MagnaFlow, baterai Optima dan lain-lain. Untuk modifikasi interior, Signal mempercayakan kepada APN untuk memodifikasi jok dengan memasang pelapis jok premium merk Chronos Timeless Auto Leatherette produksi APN sendiri.

Untuk proses pemasangan panel dan penjahitan cover seat-nya, mereka mempercayakan kepada perusahaan spesialis interior Vertue Concept, di di Sunter, Jakarta Utara.

“Event SEMA merupakan surganya modifkasi mobil dunia karena menampilkan produk modifikasi terbaru dari berbagai produsen aftermarket dari berbagai negara.¬† Tampilnya Signal Kustom dan APN di event tersebut memberi bukti kreativitas dan kualitas anak bangsa tak kalah dari hasil karya modifikator negara lain,” ujar Andre dalam paparannya di Jakarta, baru-baru ini.

“Chronos Timeless Auto Leatherette merupakan produk terbaik yang tepat diaplikasikan pada Honda HR-V 2016 di ajang SEMA 2015. Kami dan Signal memiliki visi yang¬† sama, ingin mengangkat produk modifikasi Indonesia ke level lebih tinggi lagi,” kata Henry Winston, Sales & Marketing Manager APN.

 

Penulis: M. Arif

Hits: 40

Tinggalkan Balasan