Mitsubishi Delica Royal, MPV dengan Kenyamanan Premium

Kampanye perbaikan ini akan melibatkan Mitsubishi Delica yang beredar di Indonesia dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016

delica-mit-sasa_20151028_134442Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan varian terbaru Mitsubishi Delica yakni Delica Royal. Sesuai nama belakangnya generasi berikut dari mobil MPV ini hadir dengan fitur-fitur lebih lengkap dan elegan.

Mengusung konsep kenyamanan premium Delica Royal menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal, dengan mempertahankan cita rasa SUV tangguh dengan Ground Clerance sehingga mampu menerabas segala medan.

Fitur-fitur baru yang disematkan pada Delica Royal antara lain Leather Seat dimana jok pertama hingga ketiga dilapisi kulit berwarna beige dan sangat nyaman. Sistem Audio Steering membuat pengemudi lebih nyaman mendengar musik. Royal Emblem mendapat tambahan dibelakang membuatnya makin ekslusiv.

Selain itu Delica Royal mendapat Chrome door handle dan Door Mirror membuatnya tampil lebih elegan. Royal juga mendapat Rear parking sensor untuk membantu pengemudi saat parkit serta New Alloy Wheel Design berukuran 18 dengan ban berukuran 225/55 R18 membuatnya tampil lebih sporty.

Menjamin keamanan berkendara Delica Royal dilengkapi Anti-lock Breaking System (ABS), Electonic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assis (BA) yang memberikan performa pengereman maksimal. Dengan semua fitur yang mumpuni untuk kenyamanan dan keamanan Delica Royal dibandrol dengan harga Rp 450.000.000 on the road Jabodetabek.

Hits: 24

Tinggalkan Balasan