Mazda akan Gebrak Tokyo Motor Show dengan 14 Model Baru

Berita Terkini

image001Hiroshima, MobilKomersial.com – Mazda Motor Corporation akan meluncurkan model konsep terbaru untuk mobil sport pada Tokyo Motor Show 2015, yang berlangsung mulai dari 30 Oktober sampai dengan 8 November.

Sebanyak 14 model akan dipamerkan di stand Mazda, termasuk konsep crossover Mazda KOERU yang juga tampil pertama kalinya di Jepang, serta kedua racing-spec Mazda Roadster (dikenal sebagai Mazda MX-5 di luar Jepang) dan Cosmo Sport (110S di luar Jepang) yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967.

Dari rilis resmi yang diterima MobilKomersial.com, Tokyo Motor Show nampaknya menjadi moment Mazda untuk menggebrak pasar otomotif dunia dengan deretan lineup yang akan memberikan atmosfer berbeda di Jepang.

Tokyo Motor Show sebagai salah satu barometer show mobil terbesar di dunia, akan menjadi saksi berbagai inovasi Mazda yang akan memberikan sensasi baru mulai dari desain hingga teknologi yang akan memikat pecinta otomotif.

Selama pagelaran Tokyo Motor Show, Mazda akan mengadakan sejumlah acara khusus bagi pelanggan di stand Mazda. Selain penjelasan mengenai produk yang ditampilkan dan filosofi mesin kendaraan Mazda, para pelanggan juga turut berkesempatan untuk bertemu dan berbincang dengan beberapa teknisi yang telah mengembangkan produk yang ditampilkan.

Hits: 16

Tinggalkan Balasan