Lebih Dekat dengan Fuso Canter Hybrid (Bagian 2)

Berita Terkini Bus & Truk

Ditawarkan dalam Beragam Pilihan Aplikasi


Ragam pilihan aplikasi fuso Canter HybridJakarta, MobilKomersial.com – Kabin Canter Hybrid dirancang lapang dan nyaman untuk pengemudi dan awak kabin serta leluasa untuk jarak pandang ke depan dan ke samping. Seperti halnya Canter yang dipasarkan di Indonesia, Canter Hybrid juga menempatkan tuas persneling di dasbor. Ruang kaki pada kabin menjadi lebih lapang. Misalnya, untuk saling bertukar kemudi antar kru.

Canter Hybrid generasi kedua ini juga dirancang dengan meter panel desain baru. Indikator kecepatan dan tachometer dipasang pada sisi kiri dan kanan saling bersebelahan dan dilengkapi dengan sejumlah indikator peringatan dini serta Ivis (Multi Information System) yang berguna untuk mengecek berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi seputar kondisi kendaraannya.Panel instrumen dan tachometer di fuso Canter Hybrid

Canter Hybrid dipasarkan dalam beberapa varian. Antara lain versi Dry Van yang dilengkapi dengan boks tertutup dari bahan corrugated aluminum, versi bak terbuka dengan lantai bak yang flat, serta varian wing van dengan akses buka tutup dari samping kiri kanan untuk memudahkan akses bongkar muat barang.

Varian lainnya yang dipasarkan adalah Canter Hybrid aplikasi truk pendingin untuk angkutan barang mudah rusak/busuk seperti daging, buah dan susu segar, serta Canter Hybrid dengan aplikasi bak sampah.

 

Penulis: M. Arif

Hits: 46

Tinggalkan Balasan