Kabar Gembira, Bus Bandros Nantinya Bertambah Jadi 7 Unit

Ke Bandung Kurang Lengkap Jika Belum Naik Bus Bandros. Begini Caranya

bandros 1Bandung, MobilKomersial.com – Anda mungkin pernah mencoba mengajukan permohonan ke pengelola bus tingkat wisata, Bandung Wisata  On Bus alias Bandros saat Anda ingin pelesir ke Kota Kembang itu, tapi jadi bete, karena waktu tunggunya yang kelamaan? Wajar saja, karena populasi Bandros saat ini baru satu unit. Nah, ada kabar gembira nih. Jumlah bus Bandros nantinya akan ditambah menjadi tujuh unit.

Adri, tour guide yang memandu dan menemani perjalanan MobilKomersial.com saat mencoba naik Bandros, Sabtu (5/9/2015) lalu menuturkan, Pemerintah Kota Bandung di bawah pimpinan Walikota Ridwan Kamil sudah mengagendakan menambah bus Bandros menjadi 7 unit.

Rute bus ini juga kabarnya akan disebar. Oleh Pemerintah Kota Bandung, pengelolaan bus Bandros nantinya akan dipercayakan kepada Mang Dudung, nama paguyuban para pramuwisata Kota Bandung.
Selama ini, setiap rombongan yang ingin naik Bandros dikenai biaya Rp 700 ribu per trip untuk rombongan anak sekolah dan Rp 800 ribuper trip untuk rombongan warga biasa atau instansi.

“Ke depannya, naik Bandros diproyeksikan akan gratis,” ujar Adri yang suka melucu ini.

Bus Bandros baru yang disiapkan nanti akan mampu mengangkut 50 penumpang, 10 penumpang lebih banyak dari bus Bandros yang saat ini sudah dioperasikan.

Jika Anda tertarik naik bus ini, lakukan pemesanan via Twitter di akun @BusBandros. Pengelola bus Bandros juga bisa dihubungi lewat nomor telepon 022-61591010 pada jam kerja atau melalui ponsel di nomor 087736081998, ataua via WhatsApp di nomor 085793559911. Ada juga alamat email yang bisa dihubungi di busbandros@gmail.com. Anda juga bisa mengontak pengelolanya di akun Instagram di @BusBANDROS atau di Facebook di alamat facebook.com/bus.bandros.

 

Penulis: M. Arif

Hits: 32

Tinggalkan Balasan