Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupé Hadir di JAS 2015

JAS 2015 Jadi Ajang “Perang Promo”

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

mercedes Benz Indonesia hadirJakarta, MobilKomersial.com – Tak hanya menampilkan berbagai mobil dengan model terbaru serta kecanggihan teknologi terkini, ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 juga menyugukan penawaran menarik dari berbagai merek otomotif yang ikut serta di dalamnya.

Pada ajang JAS kali ini para peserta di dalamnya juga menyuguhkan promo-promo menarik untuk menarik minat pengunjung. Tak jarang, promo yang diberikan oleh begitu banyak merek otomotif membuat bingung tak kepayang.

Contohnya Daihatsu, yang memberikan potongan khusus untuk setiap pembelian Daihatsu Xenia akan diberikan diskon Rp. 12 juta dari harga normal Rp 151,65 juta untuk tipe D M/T dan Rp 205,8 juta untuk tipe RA/T Sporty. Daihatsu Terios diskon sebesar Rp. 17 juta, Ayla potongan harga Rp. 8 juta, Grand Max diskon harga Rp. 16 juta, sedangkan Luxio Rp. 23 juta dan Sirion Rp. 12 juta. Bagi pengunjung yang membutuhkan mobil jenis pick up, Daihatsu juga menyediakan potongan harga untuk Grand Max Pick Upsebesar Rp. 7,5 juta, dengan pembayaran tenor 3-5 tahun.

Lain halnya dengan Toyota, untuk pecinta Toyota tersedia juga potongan harga hingga Rp. 30 juta untuk Kijang Innova dan Fortuner. Sedangkan Totoya Altis, Vios, Camry, Yaris, Avanza dan Nav diskonnya 20 juta. Potongan harga tersebut untuk pembelian secara tunai dan kredit dengan jangka waktu 3-5 tahun. Selain itu bagi pengunjung yang ingin mendapatkan Toyota Alphard tersedia diskon sebesar Rp. 5 juta. Toyota juga memberikan kesempatan test drive untuk Avanza dan Veloz terbaru. Selain test drive, pengunjung yang beruntung juga bisa mendapatkan Kijang Innova gratis. Juga tersedia hadiah menarik lainnya, seperti 2 unit sepeda motor, 2 unit TV LED, ponsel android dan hadiah menarik lainnya. Khusus Kijang Inova,ajang JAS 2015 dijadikan media untuk cuci gudang, karena Toyota akan meluncurkan Kijang Innova tipe terbaru.

Potongan harga juga ditawarkan Honda dengan mengusung tema YES, Year End Special. Dalam program YES ini, pengunjung JAS 2015 akan mendapatkan kemudahan setiap pembelian mobil Honda, yaitu uang muka (DP) cukup 10 juga dengan tenor 8 tahun, bunga 0% hingga 2 tahun. Selain itu juga ada program lainnya, seperti kemudahan dalam membayar cicilan Rp 1 juta, gratis cicilan 5kali, gratis perawatan berkala selama 3 tahun, double lucky dip hingga Rp 100 juta, gratis kaca film atau aksesoris lainnya.

Chevrolet juga tidak mau ketinggalan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil Chevrolet. Untuk Chevrolet New Spin Active AT dan New Spin LTZ ada kemudahan pembayaran uang muka sebesar 0% untuk tenor 7 tahun. Sedangkan Mazda juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran uang muka, gratis asuransi selama 1 tahun, hadiah langsung Galaxy Note 5, voucer MAP dan liburan ke Bali untuk 3 pasang pemenang atau voucherbelanja MAP setiap yang melakukan test drive.

Penawaran menarik diberikan oleh Mitsubishi khususnya untuk uang muka 0% selama 2 tahun untuk tipe Pajero sport V6 Gasoline 220 PS, Pajero Sport 4×2 Dakar AT, Pajero Sport 4×2 GLS MT dan Outlander Sport FX 2.0 CVT. Selain itu untuk semua tipe Mirage juga ada kemudahan uang muka sebesar 0% selama 1 tahun. Nissan juga memberikan potongan harga yang fantastis, yaitu Rp 200 juta untuk Nissan Elgrand, dari harga Rp 907.150.000 hingga Rp 1.314.250.000.

Brand mobil premium sekelas BMW, Lexus dan Jaguar juga tmenyediakan penawaran menarik. BMW X1 dan seri 3 ada kemudahan pembayaran uang muka 0% selama 3 tahun. X3 dan seri 5 juga mendapakan pembayaran uang muka 0% selama 1 tahun. Jaguar juga menbeikan 0% uang muka selama setahun ditambah komplimen eksterior styling.

Sedangkan Lexus menghadirkan potongan harga hingga Rp 300 juta untuk tipe LX dari harga sebenarnya Rp 2,771 miliar untuk tipe Luxury dan Rp 2,791 tipe Sporty. Selain itu untuk tipe Lexux LX ini ada tambahan kemudahan 0% cicilan selama 1 tahun atau 2 tahun bebas asurasi all risk, Lexus tipe ES 300 potongan harga Rp 20 juta dari harga Rp 1.035 miliar. Dan Lexus NX 200 Luxury potongan harga 10 juta, NX 200 sporty potongan harga Rp 5 juta.

Promo menarik tidak hanya dihadirkan Oleh APM. Aksesoris pendukung penampilan mobil juga memberikan harga spesial. Pengunjung tidak hanya diberikan harga spesial saja, tetapi, dengan diadakannya aktivitas di luar ruangan JAS 2015. kegiatan test drive dari beberapa APM yang pasti menarik untuk diikuti,tersedia 22 mobil untuk test drive, ada juga kegiatan 4×4 Challenge. Kegiatan 4×4 Challenge ini kegiatan seru yang patut dicoba, karena andrenalin peserta akan diuji. Semua kegiatan test drive dan 4×4 Challenge bisa diikuti pengunjung setiap hari untuk uji nyali dan merasakan kenikmatan mobil yang ingin dibeli. Untuk Sabtu dan Minggu ada kontes modifikasi mobil, dan diikuti sekitar 50 kendaraan roda empat. Ajang ini menjadi adu kreatifitas pencinta modifikasi dan menarik untuk dikunjungi, karena akan banyak hal-hal baru yang bisa disaksikan.

So, tunggu apa lagi guys..

Tinggalkan Balasan