Jakarta Morris Club Rayakan Ultah ke 22

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

IMG-20151003-WA0016Jakarta, MobilKomersial.com – Komunitas Jakarta Morris Club (JMC) telah ,menginjak usia ke-22 pada 29 Agustus 2015. Perayaan Dies Natalis mobil imut ini berlangsung semarak dengan nuansa persaudaan di Puri Mall, Jakarta Barat, Sabtu (3/10).

Rangkaian acara ulang tahun JMC diramu dengan menarik. Sebelum menuju ke lokasi, beberapa anggota JMC berkumpul  di Senayan pada pukul 16.00 WIB, dilanjutkan konvoi menggunakan kendaraannya masing-masing menuju lokasi Puri Mall, Jakarta Barat.

Sekitar 50 mobil mini khas Tuan Bean ini, ikut dalam konvoi melewati macetnya kota Jakarta. Keunikan dan cita rasa klasik pada iringan ini, membuat konvoi JMC menjadi pusat perhatian semua pengguna jalan.

MobilKomersial.com, yang diberi kesempatan ikut dalam perayaan ini, merekam ketertarikan pengguna jalan pada iringan Moris ini. Banyak pengendara yang melambatkan kendaraannya untuk sekedar melihat iring-iringan kendaraan ini ataupun mengabadikan moment langkah ini dengan kameranya.

“Bersyukur acara ini bisa terlaksana, dan terima kasih telah di support oleh Mall Puri, dan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota yang menyempatkan hadir pada acara ini dan dari berbagai komunitas pecinta mobil mini,” ujar Hartono, selaku ketua Jakarta Morris Club

Pada kesempatan tersebut Hartono juga menjelaskan agenda-agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu turing dari Jakarta ke Yogyakarta PP, untuk memberikan warna pengalaman manarik pada member dan menguatkan ikatan pada semua anggota didaerah yang dilalui.

Selain turing, JMC juga akan mengadakan kegiatan sosial Donor Darah dan mengunjungi Yayasan Kangker Anak yang akan dilaksanakan sekitar pertengahan Nopember.

Morris atau Mini merupakan mobil yang berasal dari Inggris dan identik dengan tokoh yang jenaka.”Mr.Bean”. Moris pertama kali hadir tahun 1912 dan diproduksi terakhir untuk model klasik pada tahum 2000. Dalam sejarahnya, Mini Klasik ini sempat menjuarai tiga ajang balapan di Monte Carlo yaitu ditahun 1964, 1965, 1967.

Tinggalkan Balasan