Isuzu Luncurkan New Isuzu GIGA di Tokyo Motor Show

Berita Terkini

ise Jakarta, MobilKomersial.com – Isuzu Motors Limited, Jepang mempersembahkan world premiere dari New Isuzu GIGA yang telah mengalami perombakan total dari model sebelumnya. Truck kelas berat yang dilengkapi dengan mesin 6UG1 ini ditampilkan oleh Isuzu dalam perlehatan akbar 44th Tokyo Motor Show 2015 yang dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2015.

The New GIGA sendiri telah berkembang dari sebuah truk yang ‘berdiri sendiri’ menjadi ‘connected carrier system’ yang bertujuan memaksimalkan waktu operasional bisnis pelanggan. Truk ini dapat menjawab permasalahan yang sering dihadapi pelanggan seperti kurangnya tenaga kerja, biaya operasional, masalah lingkungan dan keselamatan.

Kendaraan ini memiliki 5 keunggulan yaitu kenyamanan pengendara,  efisiensi bahan bakar, total safety, loading capacity dan remote assistance. Sebagai kendaraan truk masa depan yang ideal, kelima kelebihan ini tentunya akan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

Masanori Katayama, President & Representative Director Isuzu Motors Limited mengatakan inovasi dilakukan untuk meningkatkan kinerja new GIGA dari model sebelumnya, dengan menawarkan cara baru untuk mendukung segmen kendaraan komersial dengan cara mengumpulkan dan mengirimkan data operasional kendaraan ke internet yang terkoneksi ke jaringan IT.

Isuzu GIGA juga dilengkapi eco drive. sistem ini memiliki fitur standard apabila terjadi indikasi awal kerusakan pada kendaraan (mesin dan transmisi) sebelum kerusakan yang besar, dengan melihat cara monitoring status operation komponen tersebut. Pelanggan diberi peringatan awal, yang dapat dilihat pada internet.

Isuzu GIGA generasi baru ini juga memiliki desain kabin yang baru. Didesain secara ergonomis, dengan interior baru yang memberikan kenyamanan bagi pengemudi dalam berkendara. Pada sisi ektsterior juga memiliki desain aerodinamis yang lebih baik.

Truk baru ini juga mengalami pergantian mesin secara menyeluruh, mesin dengan tenaga lebih kuat tetapi tetap irit bahan bakar, menjadikan truk ini adalah truk era baru yang akan menjadi penyokong bisnis para pengusaha yang menginginkan truk tangguh dengan efisiensi yang tinggi

Hits: 26

Tinggalkan Balasan