Ini Keunggulan Bak Besi Karoseri SKM

cropped-header-karoseri-skm-1Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Surya Karya Mandiri (SKM) konsisiten untuk menjaga kualitas produknya mulai dari awal pembangunan bak hingga perawatannya. Karena itu saat ini, produk bak truknya tidak hanya digunakan perusahaan-perusahaan angkutan di Jabodetabek.

Supriyono, Manager SKM mengatakan jaminan mutu dan service prima SKM telah membuat order bak besi karya mereka digunakan di berbagai kota seperti Jogjakarta, Solo, Lampung, Padang dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Lantas, apa yang menjadi keunggulan bak besi dari SKM. Supriyono menjelaskan selain pengerjaan yang relatif cepat sesuai dengan kesepakatan waktu pesanan, bahan baku untuk pembangunan bak truk adalah bahan terbaik.

“Kita menggunakan bahan besi langsung dari Krakatau Steel, sehingga daya tahannya tidak diragukan,” kata Supriyono pada MobilKomersial.com, Rabu (27/10/2015).

Spesifikkasi bahan untuk bak besi, terang Supriyono, menjadi perhatian SKM. Bila kompetitor biasanya menggunakan besi dengan ketebalan 2 mm, SKM menggunakan besi yang lebih tebal sekitar 2,3 mm, yang memastikan bak lebih kuat dengan muatan standar truk.

Supriyono mengatakan SKM akan terus berinovasi dan menjaga kualitas produknya, untuk memberikan produk terbaik bagi para pelangannya sesuai dengan kebutuhan mereka.

Hits: 153

Tinggalkan Balasan