India akan Punya Supercar

Berita Terkini

mean-metal-motors-01India, MobilKomersial.com – Inisiatif Sarthak Paul (21), seorang pengusaha muda di India sungguh membanggakan negaranya. Ambisinya untuk membangun supercar pertama untuk India tampak akan mendapat perhatian besar dari berbagai pihak.

Tak tanggung-tanggung Paul meminta bantuan insinyur otomotif dari India Manipal Institute of Technology untu mewujudkan mimpinya.Melalui Perusahaan mobilnya Mean Metal Motors rencananya ia akan membangun supercar India yang diberi nama M-Zero.

Seperti dilansir Carscoops, beberapa konsep desain sudah rampung dan akan segera dibangun dan diikutkan dalam pameran Paris Motor Show 20116. M-Zero dikabarkan akan dibanderol dengankisaran harga antara 125 hingga 150 ribu US dolar.

Mean Metal Motors mengklaim mobil ini memiliki akselerasi supercepat dari 0 hingga 60 mph hanya kurang dari 3 detik dengan kecepatan 200 mph. M-Zero memiliki dapur pacu hingga 500 tenaga kuda.

Mobil ini juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih seperti sidik jari untuk menghidupkan mobil, sistem pengaturan kemudi otomatis, termasuk pengaturan posisi duduk, musik dan AC sesuai denga kenyamanan.

Untuk membuat mobil ini lebih ringan, produsen akan menggunakan Carbo-rami, yang diklaim lebih ringan dari serat karbon. Mobil super cepat pertama India ini akan hadir 2016 dalam bentuk protipe saat debut perdananya di Paris.

 

Hits: 30

Tinggalkan Balasan