Honda Mulai Perkenalkan BR-V ke Timur Indonesia

Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Original

hondabrvMakassar, MobilKomersial.com – Honda untuk pertamakalinya memboyong mobil anyar mereka, BR-V ke luar pulau Jawa. Tepatnya di ajang Pameran Otomotif Makassar (POM) 2015, Honda ingin memperkenalkan BR-V kepada masyarakat Timur Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengungkapkan dipilihnya Makassar sebagai tempat perkenalan mewakili wilayah Timur Indonesia karena Honda telah melihat potensi yang dimiliki Ibu Kota Sulawesi Selatan tersebut cukup besar.

Untuk urusan penjualan Jonfis meyakini, BR-V akan mendapat sambutan hangat dari konsumennya di Makassar. Lagipula, Jonfis menambahkan karakter wilayah di Indonesia Timur, di Makassar khususnya sangat membutuhkan kendaraan tangguh serta memiliki utilitas yang tinggi.

“Ini bisa dikatakan pertama kalinya Honda BR-V ada di luar pulau Jawa. Kemungkinan setelah Makassar, kami akan hadirkan BR-V ke bagian Barat Indonesia, yaitu Medan,” ujarnya.

Sebelumnya dan untuk pertama kalinya di dunia, Honda BR-V diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015, kemudian yang kedua di POMA. Rencana selanjutnya yaitu membawa BR-V ke kota Medan. Hingga saat ini, pemesanan Honda BR-V seluruh Indonesia sudah lebih dari 2.500 unit sampai dengan akhir September lalu.

Hits: 19

Tinggalkan Balasan