Honda BR-V Show Empat Hari di Yogyakarta

Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Original

hondabrvJakarta, MobilKomersial.com – BR-V, mobil anyar PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berkeliling memperkenalkan diri pada msyarakat Indonesia di pulau Jawa. Kali ini dua kota berpengaruh di Jawa Tengah yang disambanginya. Semarang dan Yogyakarta.

Setelah bertemu dengan masyarakat Semarang, Honda BR-V menghampiri kota Budaya Jakarta dan akan show empat hari dari tanggal 1-4 Oktober di Jogja City Mall. Mobil yang meraih penghargaan Favorite Car di IIMS 2015, terus menjalani masa promosi sejak diluncurkan di GIIAS 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, masyarakat Yogyakarta juga dapat melihat dan memesan secara langsung produk terbaru Honda, yakni BR-V, yang menjadi bagian inovasi baru dari Honda.

HPM menganggap, kota Kebudayaan ini menjadi pasar potensial bagi Honda karena Yogyakarta merupakan pasar terbesar kedua di area Jawa Tengah. Buktinya, ditahun 2014 penjualan Honda di kota Yogyakarta mencapai 3.284 unit dengan pangsa pasar sebesar 15,7% dari keseluruhan pasar di area Jawa Tengah.

Tahun ini, periode Januari hingga Agustus 2015, penjualan Honda di Yogyakarta mencatat angka 2.201 unit dan meraih pangsa pasar 18,5%, meningkat 3,4% dari penjualan di tahun 2014 pada periode yang sama.

HPM berharap kehadiran mobil anyarnya dapat memberikan pilihan baru bagi para pecinta mobil SUV yang elegan dan sporty dan dapat memberi hal baru terkait berkendara dengan style dan pengalaman berbeda .

Hits: 29

Tinggalkan Balasan