Honda BR-V Memukau Makassar

Berita Terkini

untitled45 1Jakarta, MobilKomersial.com – Honda BR-V Prototype memukau para penggemar mobil elegan di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015, yang berlangsung di Celebes Convention Center pada tanggal 7-11 Oktober 2015

Dari catatan total penjualan Honda di POMA yang mencapai 534 unit, andil BR-V mulai terlihat menghentak buktinya sebanyak 111 unit pemesan memilih nobil anyar Honda BR-V. Sementara itu, sebanyak 423 unit yang dipesan berasal dari penjualan model Honda lainnya.

Seperti HR-V yang berjaya setahun belakangan dalam berbagai hajatan otomotif  Honda terus membranding  Honda BR-V Prototype sebagai display utamanya untuk menarik minat dan menguatkan image BR-V pada publik.

Kehadiran Honda BR-V di POMA 2015 merupakan yang pertama di Indonesia bagian Timur, setelah model ini melakukan World Premiere pada bulan Agustus 2015 lalu.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan sangat berterima kasih pada masyarakat karena respon positifnya terhadap setiap produk Honda.

“Partisipasi Honda di POMA ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen khususnya mobil baru kami seperti BR-V. Selain itu program penjualan, kita dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda, khususnya di kota Makassar dan sekitarnya,” kata Jonfys melalui keterangan resminya.

Hits: 22

Tinggalkan Balasan