Hino Pamerkan 6 Kendaraan Baru

Bus Hino Selega, salah satu yang akan dipamerkan di TMS 2015Tokyo, MobilKomersial.com – Pameran otomotif tahunan Tokyo Motor Show (TMS) 2015 akan kembali menyapa. TMS 2015 akan memamerkan puluhan line up brand kendaraan penumpang dan sejumlah brand kendaraan komersial. Sau diantara line up kendaraan komersial tersebut adalah pabrikan asal Jepang sendiri, Hino Motors.

Di penyelenggaraan TMS ke-44 kalinya Hino akan menampilkan enam kendaraan, sekaligus memamerkan teknologi terbaru Hino yang makin ramah lingkungan untuk mendukung aktivitas hidup harian manusia.

Enam kendaran yang akan dipamerkan antara lain meliputi bus fuel cell berwujud konsep (world premiere), bus Hino Selega truk hybrid heavy duty, truk ringan dengan teknologi keamanan dan keselamatan Hino yang lebih advanced, dan display dua unit mesin Hino terbaru. Hino juga akan menampilkan truk Hino Ranger 500 Series yang akan tampil di Rally Dakar 2016.

Pameran akan berlangsung mulai 29 Oktober sampai 8 November 2015 di Tokyo Big Sight, Kota Tokyo, dan di-organizer oleh Asosiasi Industri Otomotif Jepang (Japan Automobile Manufacturers Association). Booth Hino menempati area East Hall 1 Tokyo Big Sight. Di pameran ini, Hino mengusung tema besar “Delivering your dreams. Our Passion.”

 

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan