Hino Pamer Tiga Kendaraan Taktis di JAS 2015

IMG_2096Jakarta, MobilKomersial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menurunkan tiga model kendaraan komersialnya yang telah dibangun menjadi kendaraan taktis yang berfungsi untuk pelayanan publik di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Ketiga kendaraan tersebut adalah Hino Dutro 130 HD berbodi skylift, Hino Dutro 130 MDL berupa mobil toilet dan Hino 500 Series New Generation Ranger FG 235 JJ berbentuk mobil pemadam kebakaran.

“Ketiga model ini adalah model ‘sakti’. Kita pamerkan karena usulan mem-backup penyerapan anggaran dari government,” jelas Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI, Rabu (28/10).

Santiko mengemukakan ketiga kendaraan taktis yang dibangun Hino ini sangat dibutuhkan untuk pelayanan publik. Apalagi saat ini banyak pemekaran diberbagai daerah dan tentunya semua membutuhkan kendaraan yang spesifik untuk pelayanan seperti pemadam kebakaran.

IMG_2089

“Ini bagian terpenting kita mensuport pemerintah sesuai dengan kebutuhan. Saya kira kita masih banyak membutuhkan kendaraan-kendaraan dengan fungsi yang spesifik untuk pelayanan publik. Untuk sementara, ketiga model ini kebanyakan dipesan oleh pemerintah,” tukasnya.

Meski demikian tidak berarti model ini hanya dijual untuk pemerintah, tetapi untuk semua konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan fungsi yang spesifik sehingga melalui pameran ini kita ingin tunjukan pada pengunjung hasil inovasi Hino

“Dengan ikut sertanya Hino dalam Pameran Jakarta Auto Show yang merupakan barometer pertumbuhan industri otomotif di Jakarta, kami semakin antusias dan yakin untuk memberikan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” jelas Santiko.

Berita Terkini