Harmonis dengan Konsumen, Market Share Mitsubishi Stabil

image-mobkom-Fuso Kuasai 49,1 Pangsa Pasar Kendaraan KomersialJakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang membawahi Mitsubishi Fuso berkomitmen menjaga hubungan baik dengan konsumennya melalui berbagai event campaign dan gathering. Hal ini dibuktikan dengan terselenggaranya 53 event Truck Campaign serta 75 event Mitsubishi Fuso Gathering selama Agustus – November 2015.

Hasil yang diperoleh KTB pun berbanding seimbang, karena ditengah kelesuan pasar otomotif Tanah Air, hingga kini market share Mitsubishi Fuso terus memimpin dengan angka lebih dari 47% dan terus menunjukan trend yang positif dari segi kestabilan penjualan.

Event yang diadakan Mitsubishi pun menyentuh tiga kunci penting yang menjadi ujung tombak bisnisnya yaitu konsumen, KTB dan diler untuk bertukar pikiran demi mencari solusi terbaik terhadap kebutuhan konsumen. Program yang saling mengakomodir kepentingan ini, yang membuat pemahaman dari hulu ke hilir terbangun secara utuh.

Menurut Hisashi Ishimaki, President Director KTB, sebagai mitra bisnis yang bertanggungjawab pada konsumen, layanan maksimal bagi konsumen merupakan hal utama dan kepercayaan akan mengikutinya dalam hubungan baik.

“Berkat konsumen setia kami, Mitsubishi Fuso dapat terus berkembang selama 45 tahun dengan populasi Truk No.1 dan saat ini market share-nya lebih dari 47%”, kata Ishimaki, ketika menghadiri Truck Campaign PT Bumen Redja Abadi di Denpasar Bali.

Cokorda Istri Sri Purnamawati, pengusaha ekspedisi di daerah Bali, yang menghadiri salah satu gathering Truk mengungkapkan dengan event Mitsubishi Fuso, dirinya merasa kebutuhannya diakomodir oleh Fuso dalam menjalankan bisnisnya.

Kepala Cabang PT Bumen Redja Abadi untuk daerah Bali, Arry Subiakto, mengakui lesunya pasar kendaraan niaga berdampak pada penjualan produk Mitsubishi Fuso di daerahnya. Namun beliau menyebut hal ini tidak menjadi penghalang dalam memberikan layanan kepada konsumen.

“Kami sebagai diler kan tidak hanya menjual unit, aktivitas layanan servis serta spare part kami terus berjalan. Kami tetap memberikan layanan terbaik kami kepada konsumen” tukasnya.

Tinggalkan Balasan