GoMart hadir, Belanja jadi lebih mudah

GojekJakarta, MobilKomersial.com – Bertempat di Letter D Cuisine & Bar (22/10/15), Aplikasi GoMart secara resmi diluncurkan setelah sebelumnya aplikasi ini masih dalam tahap beta.

Layanan belanja pesan antar untuk kebutuhan sehari-hari ini memiliki sekitar 50.000 jenis barang dari 43 pilihan toko dan 19 kategori di seluruh wilayah Jabodetabek. Layanan ini mendukung toko-toko dengan banyak macam, mulai dari Minimarket, Supermarket, toko alat tulis, Optik, Apotik, sampai PetShop. Semua barang toko-toko tersebut dapat dipesan melalui aplikasi GoJek di smartphone.

Dengan layanan GoMart, belanjapun menjadi lebih efisien, tidak perlu ke lokasi yang dituju, Cukup dengan mendownload aplikasi GoJek, lalu pilih layanan GoMart, lalu pilih barang yang diinginkan, driver GoJek dan personal Shopper siap membantu membelikan produk yang dipilih dengan tarif layanan antar sebesar Rp.10.000,- selama masa promosi.

Menurut Nadia Tenggara selaku Project Manager GoMart yakin bahwa fitur ini dapat menyediakan layanan pengiriman barang tercepat dengan bantuan 200.000 pengemudi Go-Jek di Jabodetabek yang selalu siap.
Estimasi waktu pengiriman antara 30-90 menit, tergantung jarak dan kondisinya.

Untuk dapat menggunakan layanan GoMart, pengguna harus segera memperbarui (update) aplikasi GoJek yang biasa digunakannya ke versi terbaru. Pengemudi Go-Jek saat ini sekitar 200.000 orang di 10 kota Indonesia. Dan aplikasi GoJek telah diunduh sebanyak 6,1 juta kali dengan rata-rata unduhan puluhan ribu per hari.

Hits: 35

Tinggalkan Balasan