image-mobkom-GAIKINDO : Belum ada Sanksi bagi APM yang Ikut Pameran Otomotif Lain

Gairahkan Pasar, GAIKINDO akan Gelar Pameran di Surabaya

image-mobkom-GIIAS 2015, Pameran Otomotif yang Menghibur dan Mendidik Masyarakat

Jakarta, MobilKomersial.com – Komitmen GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Tanah Air. Hal ini dilakukan dengan terus menggelar sejumlah pameran untuk menstimulus pasar.

Untuk itu setelah gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, GAIKINDO akan menggelar pameran di Surabaya dan Makassar. GIIAS Surabaya sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 09 – 13 Desember 2015 bertempat di Grand City, Surabaya.

Data GAIKINDO mencatat, perkembangan penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur sangat berperan penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional dengan menyumbang 13,1 persen dari total penjualan mobil nasional.

Mengingat Surabaya adalah pusat kegiatan industri di Jawa Timur, maka urgensi untuk menyelenggarakan GIIAS di Surabaya dirasa perlu dan sangat berpotensi untuk mendongkrang penjualan dan menggairahkan pasar otomotif.

“GIIAS Surabaya kami harapkan dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk mengembangkan industri otomotif lokal, bertukar informasi seputar teknologi terkini, sarana untuk mengembangkan industri pendukung dan komponen otomotif hingga sebagai wadah bagi masyarakat lokal untuk menikmati industri otomotif melalui acara-acara pendukungnnya,” kata Eddy Sumedi, Sekretaris GAIKINDO.

Pameran GIIAS Surabaya yang merupakan perpanjangan dan rangkaian dari GIIAS Jakarta ini akan didukung penuh oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia.

Sampai saat ini tercatat 15 APM sudah menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi pada acara GIIAS Surabaya. Total lebih dari 35 perusahaan baik dari APM maupun industri pendukung akan menyemarakkan GIIAS Suarabaya 2015.

Tinggalkan Balasan