Freeway, Sistem Manejemen Perawatan pada Bus

Bus & Truk

Freeway-ReadingAmerika Serikat, MobilKomersial.com – Freeway Fleet Management System yang digunakan oleh para operator bus dalam perawatan kendaraan diakui memiliki dampak yang sangat baik karena tingkat akurasi durasi waktu perawatan.

Seperti dilansir Transport Engineer, Freeway system merupakan sistem manejemen standar pemeilharaan yang tinggi yang berfungsi merekam semua kondisi kendaraan dan menganilisa apa yang perlu dilakukan untuk pemeliharaan berkala.

Freeway membantu operator untuk mengkoordinasikan interval program inspeksi dan layanan, dengan menghasilkan kartu kerja lokakarya terkait dengan inspeksi dan pemeliharaan setiap setiap kendaraan. Dalam sistem tertentu bisa diberlakukan untuk memetakan karyawan.

Perangkat lunak ini juga terintegrasi dengan sistem manajemen bahan bakar, memberikan report biaya total perjalanan per mil untuk setiap e kendaraan dan termasuk model mobil listrik-hybrid dan kendaraan bertenaga CNG.

Operator yang telah merasakan kegunaan Freeway mengakui, perangkat lunak ini membantu mmenejen mengakomodasi berbagai kebutuhan kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan sangat bermanfaat untuk perawatan.

 

Hits: 71

Tinggalkan Balasan