home Berita Terkini Beli Ninja RR Mono di JAS 2015 Berkesempatan Jajal Sirkuit di Jepang

Beli Ninja RR Mono di JAS 2015 Berkesempatan Jajal Sirkuit di Jepang

rr monoJakarta, MobilKomersial.com – Bagi yang memiliki angan-angan untuk menikmati keindahan bunga sakura di Jepang, atau bahkan merasakan sensasi “ngebut” di sirkuit di Jepang, dapat menjadi kenyataan.

Tak perlu repot, Anda hanya cukup membeli unit Ninja RR Mono di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Ya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mengundi 10 orang pemenang yang berhadiah berupa perjalanan ke Jepang. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit.

Selain menikmati keindahan Jepang, pemenang dapat merasakan adrenalin di Sirkuit Autopolis. Pengundian itu sendiri akan dilakukan pada Januari dan pemenang akan diberangkatkan pada April 2016.

Selain program “Kawasaki Goes to Japan” PT KMI juga menawarkan program Trade-in, dimana dengan menunjukan STNK motor merek apapun dengan kapasitas 1500cc, maka akan mendapatkan subsidi sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Ninja RR Mono series.

Tunggu apalagi guys, PT KMI selalu menawarkan solusi yang sulit untuk ditolak.

Adapun di booth Kawasaki di JAS, PT KMI memamerkan tujuh line up motor bertenaga 250cc. Mulai dari Ninja RR Mono KRT, Ninja 250, Z250, Z250SL, D-Tracker 250, KLX 250 serta Eatrella.

 

Penulis : Zico Nurrazhid

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: