BCA Tawarkan Cicilan Mobil dengan Bunga Nol Persen di JAS 2015

BCA JAS 2015Jakarta, MobilKomersial.com – Berbagai tawaran menarik pembelian mobil lewat cicilan hadir di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang sampai akhir pekan ini berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Booth Bank Central Asia (BCA) misalnya. Bank ini menawarkan paket cicilan pembelian mobil KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dengan bunga nol persen sampai dengan 4 tahun. Menariknya, cicilan bunga nol persen ini ditawarkan untuk hampir semua merk mobil yang ikut berpameran di JAS 2015.

Bunga nol persen sampai 4 tahun ditawarkan untuk pembelian mobil mobil Nissan. Cicilan dengan bujga nol persen lainnya juga ditawarkan untuk mobil Ford berlaku selama satu tahun, dan bunga nol persen sampai tiga tahun untuk pembelian mobil Suzuki.

Aisyah, sales representative KKB BCA mengatakan, paket menarik lainnya juga diberikan untuk brand kendaraan lain. Misalnya, pembelian mobil Toyota Grand New Avanza. KKB BCA menawarkan free angsuran 4 tahun dan bunga 0 persen selama dua tahun. Honda juga menawarkan paket cicilan menarik.

“Untuk pembelian Honda Brio Satya kami memberikan paket cicilan mulai dari Rp 1,499 juta per bulan,” ungkap Aisyah.

Sementara, untuk pembelian Great New Xenia, pihaknya menawarkan bunga 0 persen selama dua tahun. Selain itu pihaknya juga menawarkan harga khusus untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport plus free asuransi selama empat tahun.

Untuk para peminat mobil premium Eropa, KKB BCA menawarkan bunga 0 persen selama 4 tahun plus free asuransi selama 4 tahun khusus untuk pembelian Mercedes-Benz E250 CDI. Untuk mobil BMW, KKB BCA menawarkan bunga 0 persen selama 4 tahun dan free asuransi 1-3 tahun untuk setiap pembelian BMW 320i. Berbagai tawaran menarik ini bisa anda dapatkan selama JAS 2015 berlangsung, hingga 1 November.

 

Penulis: M. Arif

 

Tinggalkan Balasan