mobkom-image-mobkom-image-nissan-gt-r-bermodifikasi-ala-tron-hadir-di-china

Akhir Pekan, Pengunjung JAS 2015 Dapat Suguhan Kontes Modifikasi

Berita Terkini Event

mobkom-image-mobkom-image-nissan-gt-r-bermodifikasi-ala-tron-hadir-di-chinaJakarta, MobilKomersial.com – Selama gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015, pengunjung tidak hanya mendapat tawaran harga spesial dari berbagai merk mobil peserta pameran, tapi juga mendapat suguhan menarik berupa hadirnya  aktivitas outdoor.

Salah satu diantaranya kontes modifikasi mobil yang diikuti sekitar 50 kendaraan roda empat. Kegiatan ini diselenggarakan di akhir pekan, pada Sabtu dan Minggu (31 Oktober dan 1 November). Ajang ini menjadi adu kreatifitas pencinta modifikasi dan menarik untuk dikunjungi, karena akan banyak hal-hal baru yang bisa disaksikan.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event mengatakan, aktivitas outdoor lainnya adalah test drive dari beberapa agen tunggal pemegang merk. Tersedia 22 mobil untuk test drive ini. Ada juga kegiatan 4×4 Challenge. Kegiatan 4×4 Challenge ini kegiatan seru yang patut dicoba, karena andrenalin peserta akan diuji.

“Semua kegiatan test drive dan 4×4 Challenge bisa diikuti pengunjung setiap hari untuk uji nyali dan merasakan kenikmatan mobil yang ingin dibeli,” ujar Andy.

Andy berharap ajang JAS 2015 bisa menjadi pompa semangat industri otomotif Indonesia dalam mencapai target penjualan sebanyak 1.000.000 unit di tahun 2015. “Kami harap dengan banyaknya program-program yang diluncurkan APM sepanjang penyelenggaraannya JAS 2015 dapat benar-benar menjadi booster bagi industri otomotif Indonesia di akhir tahun ini,” ujarnya.

Hits: 35

Tinggalkan Balasan