Ajang Modifikasi Mobil HIN Kembali Menyapa Jakarta

Ajang Modifikasi HIN 2015, Menuju Final Ancol

hinJakarta, MobilKomersial.com – Kompitisi modifikasi HIN di Tunjungan Plaza, Surabaya Sabtu 24 – Minggu 25 Oktober 2015, telah sampai pada babak semi final. 150 mobil dari berbagai kota seperti seperti Jogjakarta, Jakarta, Tangerang hingga Samarinda terlibat dalam ajang ini.

Para modifikator datang dari unsur privateer maupun klub-klub seperti AECI, Speedfreak, Freedom, Option, S.H.I.E.L.D, Shift, RVS, NSA, Diplomat Car Community, EXIT, Young Star, SK Autoclub, YCS, Slow Motion, Putra, NOSTOC, Brio Project Indonesia, Casper, ICON, Metamorph, Sumber Ban, Jatim Sirion Club, SIC, Vlowster Glow, dan lain-lain.

Ajang yang memberi nuansa kreativitas yang berani bagi generasi muda yang ingin menuangkan imaginasinya lewat modifikasi ini, mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Diplomat – Passion of Automotive, Astra Honda Motor, Astra Daihatsu Motor, Accelera, Citilink, XL, Frozz, Teh Botol Sosro, Flash Dip.

Pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN dari 15 kota sebelumnya sepanjang tahun 2015, akan mencapai klimaks pada event pamungkas yakni Final Hot Import Nights 2015 di Ancol Ecovention Jakarta, 28-29 November mendatang dengan hadiah utama satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Helatan Final tentunya dinantikan para peserta karena akan ada banyak kejutan dari penampilan unik mobil yang terlibat. Selain itu para model seksi siap menyambut para modifikator untuk mendampingi karya-karya mereka. Final Ancol November mendatang akan menjadi puncak HIN tour series 2015.

Tinggalkan Balasan