65 Truk Pink Konvoi untuk Kampanye Kanker Payudara

pinkKanada, MobilKomersial.com – Siapa bilang trailer yang terlihat sangar tak bisa berdandan layaknya passenger car. Apalagi bila puluhan iringan trailer dalam konvoi sebagian besar berwarna pink. Tentu jadi pemandangan yang langkah

Ontorio, Kanada yang memiliki cerita ini, Sabtu (3/10) ketika melakukan kampanye kesadaran akan bahayanya kanker payudara, sekaligus menggalang dana dari masyarakat untuk membantu para wanita yang terkena penyakit ini.

Adalah TA Travel Center, yang merupakan pusat alat berat Cervus yang melakukan kegiatan ini untuk memberikan edukasi tentang bahaya penyakit ini. Donasi yang dikumpulkan dari kegiatan unik ini menembus angka 25.000 dolar AS.

Matt Preston, Manager Operasi Cervus mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Cervus dan masyarakat Ontorio untuk membantu para pasien yang terkena kanker payudara. Sebagain dana dikumpulkan dari satu kali gaji para karyawan Cervus

Seperti dilansir Trucknews, kurang lebih 65 trailer panjang berdandan ala pink untuk menarik parhatian warga Ontorio, dan hasilnya sangat positif bagi edukasi pentingnya kesehatan sekaligus membangkitkan empati publik untuk menjadi bagian yang menyelamatkan korban.

Tidak hanya kampanye kesehatan, dalam kegiatan amal ini penghargaan “Best Pinked Out Truck” juga diberikan pada mereka yang mencuri perhatian panitia dan warga.

Kegiatan ini, akan terus dilanjutkan karena animo yang besar dan langsung mendapat apresiasi dari banyak pihak dan pihak yang terlibat pada gelaran mendatang akan siap mendukung semua kegiatan yang dianggap luar biasa ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan