UD Trucks Siap Kembangkan Infrastruktur Indonesia

Berita Terkini Bus & Truk

ud trucks IME 2015Jakarta, MobilKomersial.com – Tak dapat dipungkiri, kendaraan komersial memiliki peran penting dalam pembangunan sebuah infrastruktur. Sebagai negara berkembang, Indonesia masih memerlukan banyak pembangunan infrastruktur demi sebuah label ‘negara maju’. Hal inilah yang dilihat oleh UD Trucks.

Dengan memiliki armada yang memumpuni untuk menunjang sebuah pembangunan, UD Trucks menawarkan sebuah solusi demi kelancaran pembangunan infrastruktur negeri ini. Hal itu tercermin dengan ikutnya pabrikan Jepang ini dalam ajang Indonesia Mining Expo (IME) 2015.

Dalam pagelaran yang berlangsung mulai tanggal 9 hingga 12 September 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini UD Trucks menawarkan solusi transportasi yang sangat sesuai dengan pasar Indonesia, khususnya dalam bidang pembangunan dan konstruksi.

Tentu saja dengan menampilkan produk andalan, Quester, yang diklaim dapat memberikan pengaruh terhadap infrastruktur bangsa ini. Pada IME 2015, UD Trucks menampilkan ragam produk terbarunya, seperti Quester CWE 280 64R Dump dan CWE 280 64R Mixer.

Kedua prodak terbaru ini diyakini sangat cocok untuk pembangunan sebuah infrastruktur, dengan memiliki chassis dari truk heavy duty yang memiliki kualitas fleksibilitas tinggi sebagai fitur utamanya, yang menyediakan pilihan pada tampilan chassis untuk memberikan pengaturan penempatan yang fleksibel termasuk basis roda, ragam ukuran tangki bahan bakar, mixer yang berbeda dan telematics yang berguna untuk digunakan di jalan-jalan baru.

Tentu saja kami, seluruh bangsa Indonesia berharap negara ini dapat menjadi negara maju melalui infrastruktur-infrastruktur yang dibangunnya. Dan di sinilah harapan terhadap sebuah kendaraan komersial yang notabene sebagai penunjang sebuah pembangunan sangat dibutuhkan. We’ll see!

Hits: 32

Tinggalkan Balasan