Triumph digemari bikers Indonesia

Berita Terkini Motor

DSC02326Jakarta, MobilKomersial.com – Hadirnya Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) di ajang otomotif berskala internasional, GIIAS 2015 kemarin ternyata berhasil menyita para pengunjung disana. Mereka tidak hanya mengagumi jajaran produk yang ditampilkan oleh Triumph, tetapi juga sangat antusias untuk mengikuti test ride yang di sediakan oleh pihak panita.

Pihak panita menyediakan beberapa produknya untuk di test ride, diantaranya ; new Tiger XCX, Street Triple, dan Thruxton. Para pengunjung begitu antusias untuk dapat merasakan motor yang bermesin besar tersebut karena mereka bisa merasakan langsung. New Tiger XCX adalah tipe Adventure yang andal di lintasan off-road, Street Triple 675 R merupakan tipe Roadster Naked Bike, sedangkan Thruxton mengusung tipe Modern Classic.

Hasilnya? belasan unit sepeda motor Triumph pun akan segera diantarkan kerumah konsumen, Padahal beberapa jajaran unit yang terjual terdiri dari berbagai tipe dengan harga kisaran 305 juta hingga 607 juta rupiah (off the road). Tetapi, sebagian besar yang terjual didominasi oleh tipe Modern Classic dan Adventure.

“Kami tidak memiliki target penjualan khusus selama pameran ini berlangsung karena lebih fokus pada keinginan untuk memenuhi hasrat konsumen berada lebih dekat dengan jajaran produk kita. Namun, kami juga sangat bahagia karena berhasil membukukan penjualan karena ini berarti Triumph semakin digemari para bikers Indonesia,” ujar Paulus B Suranto, Managing Director TMI IMG_aa3291

Untuk lebih mendekatkan dengan konsumen, TMI menargetkan pembukaan sejumlah dealer di Indonesia pada tahun ini. Diler baru yang akan dibuka adalah Diler Serpong, Setelah Tangerang, akan segera disusul dengan pembukaan diler baru di Bali, Bandung, dan Surabaya.
“Tangerang merupakan wilayah penjualan yang strategis karena merupakan salah satu kawasan emas, begitu pula dengan Bali yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik,” ujarnya.

Hadirnya divisi parts, clothing, dan accessories (PCA) TMI, guna membantu memenuhi kebutuhan konsumen terkait dengan koleksi Triumph untuk suku cadang, busana, dan aksesori sepeda motor. Koleksi lengkap dan berkualitas siap diboyong.

Selain berhasil membukukan penjualan, booth TMI juga tampil atraktif dengan mengetengahkan nuansa British yang kental. Dukungan booth yang memberi nuansa baru bagi pengunjung ini turut berperan meningkatkan daya tarik. Hal ini diapresiasi oleh panitia GIIAS 2015 dengan memberikan penghargaan Favourite Booth untuk kategori Non-APM Gaikindo kepada TMI.

#TRIUMPH

#GIIAS

Hits: 15

Tinggalkan Balasan