image-mobkom-65 Perusahaan Siap Panaskan IIMS 2015

Transaksi Triliunan dan Sejumlah Award Akhiri IIMS 2015

Berita Terkini Event

iims 2015Jakarta, MobilKomersial.com – Animo masyarakat terhadap pameran otomotif di Indonesia terbilang tinggi. Sejak dimulai pada 19-30 Agustus 2015 kurang lebih 359.374 pengunjung telah datang ke area Pameran IIMS di JIExpo, Kemayoran dan menyaksikan keseruannya.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan sangat mengapresiasi keterlibatan semua pihak yang menyukseskan pameran IIMS dengan berbagai konsep yang menyatukan semua stakeholder otomotif Tanah Air.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi penyelenggaraan IIMS tahun ini, karena konsepnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Inovatif, kreatif dan visioner sehingga status IIMS semakin kuat sebagai event akbar tahunan dunia otomotif baik untuk industri lokal maupun skala internasional,” kata Noor Saleh melalui keterangan resminya.

Dalam helatan IIMS 2015, transaksi selama pameran  tercatat senilai  Rp. 1.636 Triliun yang berasal dari penjualan 4.894 unit mobil dan sepeda motor.

Diakhir penyelenggaraannya sejumlah penghargaan berupa award juga diberikan untuk berbagai nominasi, diantaranya :

IIMS 2015 Special Awards, IIMS Best Choice Cars, IIMS Best Choice Motorcycles, dan pengumuman Miss IIMS 2015. Melalui berbagai penghargaan ini, penyelenggara ingin memberi apresiasi pada semua kalangan yang terlibat, sekaligus memberi spirit bagi semua pelaku bisnis otomotif untuk terus memberi sumbangsi bagi perkembangan otomotif nasional.

Hits: 16

Tinggalkan Balasan