Tesla Telah Bangun 500 Stasiun Pengisian Bateray

Tesla Telah Bangun 500 Stasiun Pengisian BaterayAmerika Serikat, MobilKomersial.com – Perusahaan otomotif ternama asal Amerika Serikat Tesla, nampaknya percaya diri dengan teknologi mobil listrik yang dikembangkannya. Permasalahan infrastruktur pendukung untuk pengecasan terus dibangun.

Seperti dilansir Autoguide, saat ini Tesla telah mengembangkan kurang lebih 500 unit stasiun superchaeger diseluruh dunia, setelah pengembangannya selama kurun waktu tiga tahun dan mampu mengakomodir kebutuhan 2.800 kebutuhan mobil distasiun pengisian.

Supercharger yang terus dibangun Tesla memungkinkan pemilik sedan  Tesla Model S untuk mendapatkan kembali tenaga baterai dengan kapasitas 80 % untuk melanjutkan perjalanan dengan durasi pengecashan hanya 30 menit.

Pembangunan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari para pelanggan karena pengecashan pada stasiun Tesla tidak mendapat pungutan biaya alias gratis. Namun himbauan disampaikan agar para pengguna berusaha melakukan pengisian untuk kebutuhan perjalanan yang penting ketimbang hanya jalan-jalan.

AS mengklaim 42 persen, atau sekitar 200 jaringan Supercharger di seluruh dunia ada di wilayahnya. Tesla masih mendorong untuk memperluas jaringan dengan memasang Superchargers pada beberapa kota penting di negara-negara seperti Inggris, Australia, Cina, Spanyol, Italia dan Korea.

Tinggalkan Balasan