home Berita Terkini, Mobil Tembus Penjualan Sejuta Unit, Toyota Tambah Power Hilux

Tembus Penjualan Sejuta Unit, Toyota Tambah Power Hilux

Mobkom-Image-Varian-Baru-Toyota-HiLux-Tingkatkan-KualitasTokyo, MobilKomersial.com – Toyota cukup mentereng bermain dikelas pikap dan kerap menjadi bagian dari unit off-road yang tangguh dalam berbagai ajang resmi dunia. Hilux menjadi salah satu pikapnya yang memberi kontribusi besar dikelas doble-cabin.

Kemampuannya memuaskan penggunanya membuat Hilux telah  menembus angka penjualan sejuta unit yang memberi spirit tersendiri bagi internal Toyota untuk semakin menguatkan pengembangan dari sisi teknologi maupun desainnya.

Menjawab hal itu, sekaligus merayakan pencapaian itu, Toyota menciptakan Hilux dengan kekuatan mesin mencapai 450 tenaga kuda untuk semakin menguatkan kemampuannya menjelajahi medan berat yang ekstrim dan terjal.

Seperti dilansir Leftlane, proyek ini mendapat dukungan pabrik yang sama yang pernah menangani Lexus IS F, serta truk balap off-road seri lintas negara Dakar Rally dan Selatan Afrika, dengan mesin V8 5.0-liter yang disetel untuk memantahkan semua mobil Dakar yang berkompetisi.

Daya Hilux ini diambil dari twin-clutch transmisi plat standar Toyota Hilux turbodiesel, didukung Sistem penggerak roda four-wheel-drive yang dimodifikasi untuk menangani mendongkrak kekuatan untuk mengakomodasi diferensial as roda depan.

Mobil ini akan menjadi mobil tangguh karena mendapat sejumlah upgrade pada kemudi, rem, suspensi yang memiliki kemampuan penyesuaian medan yang tinggi dan sangat digemari pecinta off-road.

Tinggalkan Balasan