Ketangguhan para pembalap muda berbakat di Cimahi, Bandung

Berita Terkini Motor Sports

Bandung, MobilKomersial – Ketangguhan para pembalap muda berbakat di Cimahi, Bandung. Suzuki Indonesia Challenge Season 2 kali ini diadakan di Sirkuit Lapangan Brigif Cimahi, Bandung, memberikan tontonan yang memikat penuh dengan Adrenalin.
Di Lintasan lurus sepanjang 1 km, berkarakter high-speed ini sangat disukai pembalap karena sanggup mengoptimalkan kecepatan Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star-nya.

Suzuki Indonesia Challenge season 2

Pun mendapat respon yang sangat positif dari PengProv IMI Jawa Barat berkat penyelenggaraan balap resmi yang sanggup menampung talenta-talenta muda dari daerah Jawa Barat. Tercatat, IRC tyre, Denso, Showa, NS Battery dan WRX pun menjadikan Suzuki Indonesia Challenge sebagai sarana riset untuk pengembangan produknya.

Persaingan ketat terlihat

Pembalap-pembalap muda berusaha menunjukan aksinya. Terlihat Oktarico, juara 1 kelas Satria Cup bersaing keras dengan Lutfi, juara 2 saat di Race pertama, Keduanya sangat paham dengan kondisi lintasan yang dilalui. Namun ada sedikit berbeda dengan Imam, juara 3 yang belum terbiasa di Race 1. Saat di race 2, Imam menunjukan kemampuannya dengan mengungguli lawan-lawannya.

Sedangkan di kelas Young Star Cup tampil lebih berwarna dengan pembalap pemula yang beraksi layaknya pembalap profesional. Berbagai teknik balap yang mereka miliki diperoleh dari latihan keras bersama pembalap yang lebih senior.

“Saya senang sekali bisa menjadi juara pada SIC Season 2 di Cimahi, pada race 1 saya dapat motor yang enak settingannya hingga finish ke-1, dan race 2 jalannya balap makin keras hingga saya finish diposisi 3, tapi total poin saya tetap unggul. Saat race intinya tetap fokus dan jaga stamina. untuk persiapan final race di sentul nanti saya akan terus berlatih fisik maupun mental” ujar Bima Aditya Oktarico, Juara 1 Satria Cup. SIC season 2 Bandung

Hasil Race Suzuki Indonesia Challenge – Bandung
A.Satria Cup (Suzuki Satria FU150)

1.Bima Aditya Oktarico (17 tahun) – Bandung (41 poin)
2.Lutfi Frima Nugraha (20 tahun) – Bandung (40 poin)
3.Imam Tri Yuda (15 tahun) – Banten (36 poin)

B.Young Star Cup (Suzuki Satria F115 Young Star)

1.Chepi Armansyah (14 tahun) – Bandung (45 poin)
2.Husni Zainul (14 tahun) – Bandung (38 poin)
3.Shidqi Bimantara M – Garut (32 poin)

Selamat kepada para pemenang…..

#SUZUKI

Hits: 62

Tinggalkan Balasan