Parkiran Volvo Hasilkan Listrik dari Kanopi Berpanel Surya

volvo buka diler baru di lusaka

Volvo FH16 610 (rear)Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Volvo Group Amerika Utara mendedikasikan sebuah fasilitas manufaktur powertrain Hagerstown dengan sistem parkir dengan kanopi surya yang menghasilakan listrik sekaligus melindungi kendaraan dari cuaca.

Membangun parkiran inovatif ini, Volvo bermitra dengan ConEdison Solutions and Entropy Solar Integrators untuk mendesain dan memasang kanopi yang menjadi salah satu yang terbesar di pantai timur AS.

Pierre Jenny, Wakil Presiden Produksi Powertrain Volvo Group mengatakan pembangunan kanopi surya ini sejalan dengan visi dan misi Volvo untuk pelestarian lingkungan yang menjadi inti pembangunan semua produknya.

Jenny menambahkan ConEdison Solutions and Entropy Solar Integrators telah menjawab kepercayaan Volvo untuk sebuah karya yang menghasilkan energi yang bersih, dan ramah lingkungan karena bersumber dari matahari.

Dengan hadirnya sumber baru ini, Volvo sudah dapat menggunakan energi terbarukan untuk pembangkit listrik melalui konversi energi matahari yang bersih, dengan kekuatan yang menakjubkan, yakni 1,3 megawatt listrik dari 5 ribu panel surya.

Dengan panel surya ini Volvo makin menabhiskan diri sebagai perusahaan yang bergerak dengan langkah maju dalam mewujudkan visinya untuk menjadi pemimpin dunia dalam transportasi berkelanjutan melalui proyek yang inovatif bermanfaat.

Hits: 19

Tinggalkan Balasan