Melalui Vista, Teknisi Volvo Indonesia Bisa Unjuk Gigi di Swedia

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

volvoBalikpapan, MobilKomersial.com – Selalu ada sebersik cahaya yang tak pernah padam jika kemauan dan usaha terus dilakukan dalam setiap langkah kita. Kalimat tersebut pantas disematkan pada teknisi Volvo yang berkesempatan untuk dapat unjuk gigi di Swedia.

Volvo Trucks Indonesia secara resmi menggelar kompetisi bertajuk Volvo International Service Training Award (Vista) 2015 yang digelar di Balikpapan. Nantinya teknisi terbaik akan berlaga di ajang Vista tingkat internasional yang digelar di markas Volvo Trucks di Swedia.

Vista merupakan sebuah kompetisi paska penjualan dan berfokus dalam menghadirkan aktifitas-aktifitas pelatihan kelas dunia dalam bentuk sebuah kompetisi yang meningkatkan kerjasama tim. Adapun tujuan kompetisi ini untuk meningkatkan staff paska penjualan, yang dianggap sangat penting bagi Volvo.

Nantinya setiap tim yang beranggotakan dua hingga empat orang ini harus menampilkan keahlian prefesional dan kerjasama tim mereka. Saat ini, sudah terdapat 172 tim yang terdaftar dalam kompetisi Vista di Indonesia. Angka tersebut meningkat sekitar 20 persen dibandingkan kompetisi yang sama di tahun sebelumnya.

“Saya senang karena seiring berjalannya waktu, Vista telah berkembang menjadi salah satu event paling luar biasa yang ditunggu-tunggu semua orang,” ujar Head of Training Development Volvo Indonesia, Ali Rachman.

Untuk Volvo Indonesia sendiri, sekitar 674 orang telah terdaftar di kompetisi Vista tahun ini, yang akan berlangsung mulai bulan September 2015 sampai Februari 2016. Empat tim terbaik akan berlaga di tahap semi final yang akan dilangsungkan di Thailand pada April 2016. Dan selanjutnya laga puncak akan berlangsung pada Juni 2016 di Gothenburg, Swedia.

“Saya yakin bahwa Vista akan terus memberikan kontribusi besar dalam hal meningkatkan perkembangan kompetensi dan servis pelanggan, dan juga meningkatkan penjualan dengan mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari pelanggan. Pada akhirnya, semua upaya ini akan kembali ke pelanggan kami. Jika mereka puas, berarti kami melakukan hal yang benar.” pungkas HR Director of Volvo Indonesia, Gayana Aspiranti.

Tinggalkan Balasan