Melalui Seminar KTB Dampingi Pelanggan dalam Gejolak Ekonomi

Melalui Seminar KTB Dampingi Pelanggan dalam Gejolak Ekonomi

Melalui Seminar KTB Dampingi Pelanggan dalam Gejolak Ekonomi

MobilKomersial.com – Gejolak ekonomi global terus menggerus ketahanan ekonomi nasional, karena itu pendampingan pada para pelaku usaha patut dibangun untuk membangkitkan spirit bersama memajukan ekonomi tanah air.

Agar konsumen lebih siap menghadapi kondisi ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merk kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengajak konsumen setianya untuk sama-sama membangun kepercayaan diri dalam menghadapi gejolak eknomi Indonesia melalui seminar “Gejolak Ekonomi Global dan Indonesia, Siapkah Anda?”

Berlangsungnya Seminar

Dalam seminar yang berlangsung di Hotel Mulia, Kamis 17/9, Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, menyatakan pembekalan melalui seminar ini bertujuan memberi inspirasi pada konsumen setia Mitsubishi Fuso untuk berperan serta dalam memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini dan di masa yang akan datang.

Spirit Positif

KTB ingin memberikan spirit positif, strategi serta pengetahuan yang bermanfaat di tengah situasi ekonomi yang sulit. Sehingga nantinya diharapkan bisnis konsumen tetap dapat bertahan, dan semakin berjaya ketika kondisi ekonomi kembali tumbuh dan berkembang.

Prof. Rhenald Kasali, Akamdemisi Bisnis, Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, kondisi sedang sulit, pengusaha yang baik harus tetap membangun kreativitas dalam membuka peluang. Apalagi Pemerintah Indonesia menjanjikan pembangunan infrastruktur yang membuat ekonomi lebih seimbang.  Dengan kreativitas yang terus dipupuk oleh para pengusaha, maka rasa-rasanya peluang akan tetap terbuka lebar bagaimanapun kondisinya.

Rudi Eko dari PT Sinar Niaga Sejahtera, salah satu fleet customer yang mengikuti seminar ini menyatakan kepuasannya atas support yang diberikan KTB kepada para konsumennya selama ini. Melalui seminar ini, pemateri membuka wawasan para pelaku usaha agar mencari peluang dengan mengetahui kondisi yang sebenarnya terjadi.

>>>  Baca Juga Berita Seputar FUSO Lainnya <<<<<

 

Konsep “Zero Down Time” Mitsubishi Tak Terfokus untuk Penjualan

 

One Reply to “Melalui Seminar KTB Dampingi Pelanggan dalam Gejolak Ekonomi”

Tinggalkan Balasan