Manado Titik Awal Datsun Risers Expedition Gelombang ke Dua

Berita Terkini Event

Pelepasan Datsun Risers Expedition Gelombang 2 etape 1 Manado-Gorontalo bersama dengan Hana Maharani (Head of Communication PT. Nissan Motor Indonesia)Manado, MobilKomersial.com – Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang ke-2 di Sulawesi akan memulai perjalanan etape pertamanya dari Manado menuju Gorontalo.  Rombongan etape 1 melibatkan 18 risers dengan konvoi 6 mobil Datsun, mereka akan menempuh beragam kondisi jalan yang menantang untuk pengujian ketangguhan Datsun GO+ Panca dan melewati sejumlah destinasi menarik, seperti Danau Linow di Tomohon, Cagar Alam Waruga di Minahasa dan situs bersejarah Benteng Otonaha di Gorontalo.

Dalam perjalanan ini, risers juga akan mengunjungi jaringan dealer Datsun di Sulawesi dan terlibat aktif dalam kegiatan sosial inspiratif, berupa donasi buku bacaan dan alat tulis kepada sekolah/taman bacaan yang membutuhkan dan kegiatan bercerita (storytelling).

“Datsun Risers Expedition gelombang pertama pada bulan Mei – Juni lalu, memperoleh sambutan yang sangat positif dari risers di Indonesia. Kami telah melewati 56 kota di Jawa – Bali – Lombok dengan total lebih dari 3.000 km dan mendonasikan ribuan buku bagi ratusan anak di kota-kota yang kami lewati. Kini kami melanjutkan DRE di Sulawesi”, ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI

DRE merupakan perjalanan inspiratif untuk mengupas keindahan nusantara yang telah dilakukan sejak bulan Mei 2015 – bertepatan dengan perayaan satu tahun peluncuran Datsun di Indonesia – dengan tujuan menempuh lebih dari 10.000 KM dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi mobil Datsun dan melewati ratusan kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Sesuai dengan semangat Dream – Access – Trust.

Risers peserta DRE dianjurkan untuk berbagi cerita menarik selama perjalanan melalui media sosial dengan tujuan untuk mengenalkan potensi wisata dari tempat-tempat yang dikunjungi selama perjalanan kepada publik secara luas. Datsun juga mengajakrisers yang tidak ikut dalam DRE untuk turut berbagi semangat perjalanan dengan berpartisipasi dalam kuis di twitter @ID_Datsun. Datsun akan melakukan sejumlah kuis menarik di www.datsunrisersexpedition.com – dengan beragam hadiah jutaan voucher belanja.

“Semangat untuk meningkatkan kecintaan terhadap keanekaragaman budaya Indonesia diharapkan dapat ditularkan oleh peserta DRE kepada risers lainnya di seluruh Indonesia melalui kampanye di media sosial, kami bangga dapat menjadi produk LCGC pertama yang melakukan perjalanan keliling Indonesia”, tutup Hana.

Hits: 11

Tinggalkan Balasan