Ingin ke “Car Free Day” Gratis? Hubungi Grab Taxi..

Berita Terkini Event Transportasi

grab taxiJakarta, MobilKomersial.com – GrabTaxi memberikan tumpangan gratis bagi 100 orang pertama di area Jakarta dan sekitarnya yang memesan layanan GrabTaxi menuju car free day pada pukul 05.00 pagi hingga pukul 12.00 siang, dengan menggunakan kode promo AYOSEHAT, dan untuk penumpang yang berhenti di area halaman fX Mall, Senayan, GrabTaxi akan membagikan suvenir menarik, selama acara berlangsung.

Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia, mengatakan “Kami sangat bangga dapat turut mendukung dalam memperingati Hari Olahraga Nasional dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat warga Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu kami memberikan apresiasi bagi masyarakat yang peduli akan kesehatan dengan memberikan promo khusus car free day di akhir pekan,”.

Sementara itu, bagi penumpang di wilayah Jabodetabek, Padang dan Surabaya, yang ingin berpergian menggunakan GrabTaxi di bulan September ini, juga bisa mendapatkan potongan langsung Rp. 15.000 untuk setiap perjalanan, menggunakan kode promo GRABBONUS.

Cara Menggunakan Kode Promo:150525038260515teknofotoGrabBike16

1. Unduh aplikasi GrabTaxi secara gratis, lalu lakukan pendaftaran.
2. Untuk pemesanan, masukkan area penjemputan dan lokasi pengantaran (untuk pemesanan lanjutan). GPS akan secara otomatis memasukkan lokasi Anda saat ini ke bagian penjemputan
3. Pilih jenis kendaraan yang Anda inginkan.
4. Masukkan kode promo AYOSEHAT atau GRABBONUS.
5. Klik ‘Confirm’.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GrabTaxi dan promosi yang berlaku, silakan masuk ke grabtaxi.com.

Hits: 75

Tinggalkan Balasan