image-mobkom

Lansia DKI Jakarta, dapat Akses Transjakarta Gratis

Berita Terkini Transportasi

image-mobkom-TransJakarta Upayakan Bus Khusus WanitaJakarta, MobilKomersial.com – Merangsang keinginan warga Jakarta untuk menggunakan moda transportasi umum Transjakarta sejumlah kebijakan digulirkan pemprov DKI Jakarta dengan menggandeng Bank DKI.

Setelah warga rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) , anggota TNI/Polri dan siswa pemegang kartu Jakarta Pintar (KJP) yang gratis mengakses bus transkajakarta, kini para lansia yang memiliki buku tabungan Bank DKI juga mendapat prioritas yang sama.

“Saya sudah perintahkan Dirut Transjakarta agar lansia yang buka rekening Bank DKI digratiskan naik bus transjakarta,” kata Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama.

Pria yang akrab disapa Ahok ini, menekankan pemprov DKI akan terus berupaya untuk mendorong penambahan armada bus, agar seluruh warga Jakarta yang gajinya UMP yang membuka rekening Bank DKI mendapat kemudahan yang sama untuk mengakses transjakarta.

Pemprov berharap dengan segala kebijakan yang mendukung moda transportasi andalan ibu kota ini, dapat memberikan akses transportasi yang nyaman bagi masyarakat sekaligus meringankan beban ekonomi masyarakat Jakarta, dan tentunya mengurangi pengunaan kendaraan pribadi.

 

Hits: 34

Tinggalkan Balasan