Komunitas Kawasaki Ikut Saksikan Aksi ZX-10R Bersama Petarung OneFC

Berita Terkini Komunitas

OneFC 3Jakarta, MobilKomersial.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengundang beberapa komunitas Kawasaki untuk menonton pertandingan Mixed Matrial arts terbesar di Asia yang menghadirkan dua petarung One FC asal Indonesia, Sunoto dan Maryo Satya.

Dalam acara yang berlangsung (27/9), di Istora Senayan ini, komunitas dan petarung yang berlaga menyambangi booth Kawasaki sekaligus bertemu sapa dengan Direktur Marketing, KMI, Toshio Kuwata, General Manager Marketing KMI, Kazuya Ikkebuchi, serta Asst. GM Marketing, Kazuki Baba dan Haruka Fujimura.

Spirit para petarung asal Indonesia dan beberapa petarung asal negeri seberang seperti Martin Nguyen (Australia) dan Marat Gafurov (Rusia), memanaskan Istora Senayan seolah mewakili semangat sport Kawasaki ZX-10R yang berkesempatan masuk ke dalam arena pertandingan.

Menurut Bobby Bharata, Sales& Promotion PT. KMI, Kawasaki ZX-10R dan Petarung OneFC memiliki kesamaan yaitu kemampuan “Explore The Limit”, yang artinya keduanya sangat total dalam performa, hingga mampu mejelajah powernya sampai batas maksimal.

“Ini bukanlah motor biasa. Penggunanya harus skillful dan tahu bagaimana cara mengendalikan motor ini. Sama halnya dengan OneFC,” katanya.

Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI juga menekankan spirit yang ada pada para petarung mengekspresikan kemampuan yang dimiliki ZX-10R diajang WSBK, dan ini sangat memuaskan penonton.

“Persis Tom Sykes dan Jonathan Rea yang sangat memiliki jiwa petarung dan sangat handal dalam mengendalikan Kawasaki ZX-10R diajang WSBK.” Tambahnya.

Kawasaki telah berpartisipasi tiga kali sebagai partner ONE Fighting Championship. Pertama kalinya dilakukan pada 13 September 2013 dan kedua kalinya pada 14 Juni 2014 lalu. OneFC adalah organisasi turnamen terbuka bela diri campuran bagian dari penyelenggaraan promosi Mix Matrial Art (MMAterbaik dunia yang bermarkas di Singapura.

Hits: 11

Tinggalkan Balasan