Keliling Kota Kembang Bersama Kia

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

kiaBandung, MobilKomersial.com – Melihat makin banyaknya populasi mobil Kia yang memenuhi jalan di kota-kota besar di Indonesia khususnya, Kia Siloam Motor, selaku main dealer kendaraan Kia di Jawa Barat mengajak pengguna mobil tersebut untuk mengikuti acara yang bertemakan “Fun Rally Kota Bandung” pada Sabtu (29/8/2015).

Bekerja sama dengan Polrestabes Bandung, para peserta Fun Rally Bandung dibekali dengan pengetahuan safety driving seperti tidak menggunakan handphone saat berkendara, tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku serta berbagai tips berkendara yang aman.

Para peserta wajib mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku selama mengikuti acara “Fun Rally Bandung” dan akan ada pengurangan poin jika peserta melanggar peraturan lalu lintas yang ada. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan para peserta dapat melakukan tertib berlalu lintas dan menjadi contoh untuk pengemudi kendaraan lainnya.acara kia

Para peserta Fun Rally Bandung adalah para pengguna kendaraan Kia di daerah Jawa Barat termasuk komunitas-komunitas Kia Jabar. Pada kesempatan ini, para peserta Fun Rally Bandung diwajibkan menjawab petunjuk (clue) seputar lokasi wisata, showroom Kia dan tempat menarik di Bandung yang harus dikunjungi untuk mendapatkan stamp dan poin.

Berikut beberapa titik cek poin (lokasi) yang wajib dikunjungi para peserta “Fun Rally Bandung”, seperti sejumlah taman tematik di Bandung (Taman Fitnes, Taman Foto, Taman Musik, Taman Panatayuda, Taman Pet Park, Taman Super Hero, Taman Gesit); showroom Kia di Bandung (Kia Jalan Jakarta dan Kia Pasteur); tempat bersejarah (Monumen Pusdai), serta tempat-tempat menarik lainnya (GOR Saparua, GOYOBOD Kliningan, Mesjid Mujahidin, Ambulance Bahureksa, Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Stadion Persib, dan Uji Nyali Kafe).

“Dengan terselenggaranya acara Fun Rally Driving ini, Kia berharap dapat meningkatkan silahturahmi para pengguna Kia di daerah Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness Kia di daerah Jawa barat sehingga dapat meningkatkan penjualan kendaraan-kendaraan Kia di Jawa Barat.” ujar Eddy Tjoa, Direktur Kia Siloam Motor.

Tinggalkan Balasan